Moralitas Perjudian di AS?

Moralitas Perjudian di AS?

Set pertama keberatan adalah murni moral. Perjudian dianggap sebagai kejahatan ringan dan gangguan sosial ketika 13 koloni asli adalah milik Inggris, dan sikap lama yang diadakan di negara baru. Inilah sebabnya, di AS, undang-undang negara bagian adalah titik acuan utama untuk undang-undang perjudian. Di bawah Kesepuluh Perubahan Konstitusi, semua kekuatan yang tidak secara khusus diberikan kepada pemerintah nasional berada bersama negara-negara bagian, dan rakyat. Jadi negara-negara yang memegang dan melatih apa yang disebut kekuatan polisi: kewajiban untuk melindungi warga dari kegiatan kriminal. Dan kekuasaan polisi juga berarti bahwa pemerintah memiliki hak dan, pada kenyataannya, kewajiban untuk mencegah kesalahan. Hingga baru-baru ini tugas itu dipahami sebagai sangat banyak termasuk “salah” pilihan yang mungkin berbahaya.

Hari ini, teori pemerintahan itu compang-camping di AS, di mana ia bertahan hidup sama sekali. Sebelumnya tindakan-tindakan yang tak terkatakan yang akan membatalkan setiap hukuman dari waktu penjara hingga hukuman mati tanpa henti –pejabangan, pernikahan sesama jenis, bahkan pengorbanan hewan untuk tujuan keagamaan, telah didefinisikan ulang oleh pengadilan sebagai hak yang dilindungi secara konstitusional. Tabu-tabu yang bertahan lama melawan penggunaan narkoba, khususnya marijuana, telah jatuh ke plebisit populer dan inisiatif yang memungkinkan kepemilikan dan penggunaan untuk tujuan medis dan bahkan rekreasi.

Dan dalam Dunia Baru yang Berani yang kita tinggali (suka atau tidak suka), melarang seseorang untuk membuat beberapa taruhan, pada waktu mereka sendiri dengan uang mereka sendiri, tampak konyol ketika kita secara bersamaan membiarkan mereka merokok semua gulma yang dapat mereka pegang dan menikahi oven pemanggang roti mereka jika mereka merasa seperti itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *